Non Disclosure Agreement (NDA) atau perjanjian kerahasiaan adalah perjanjian antara dua belah pihak mengenai kerahasiaan pekerjaan, diantaranya dan tidak terbatas untuk hal data pekerjaan, hak cipta pekerjaan, dan materi lainnya yang disebutkan dalam perjanjian .

Pada pengembangan web salah satu contoh bentuk NDA adalah Interogasi Media dengan klien yang merupakan agensi periklanan digital, dalam perjanjian tertera bahwa hasil pekerjaan tidak boleh diklaim oleh pihak Interogasi Media dan Kami akan mematuhi perjanjian tersebut.

Contoh lainnya ketika Interogasi Media mendapat pekerjaan dari instansi rumah sakit, maka untuk menjaga kerahasiaan data pasien dan untuk kepentingan kredibilitas rumah sakit maka Kami menandatangani perjanjian NDA dengan klausul tidak menyimpan / menggandakan apalagi menyebarkan data pasien, serta tidak akan mengklaim pekerjaan ini.

Jika suatu pekerjaan tidak dapat diklaim maka Kami juga tidak diperkenankan menaruhnya di halaman portfolio atau pada proposal - proposal yang Kami kirimkan.

Escrow adalah perjanjian yang melibatkan 3 pihak untuk kelancaran / hingga perjanjian lainnya (yang dicantumkan) dipenuhi. Contoh escrow di Indonesia adalah konsep Rekening Bersama. Pada rekening bersama, pembeli membeli barang secara online dari penjual, sebelum barang sampai ke penjual pihak rekening bersama akan menyimpan dana transaksi pembeli hingga barang yang dibeli diterima oleh pembeli. Setelah barang diterima dengan baik maka pihak rekening bersama mentransfer dana transaksi kepada pihak penjual.

Untuk penyedia jasa seperti Kami, dan mendapat klien di daerah yang jauh bahkan hingga ke luar negeri, sistem escrow ini adalah solusi terbaik untuk kedua belah pihak. Dalam escrow jasa, maka pihak escrow dapat melakukan audit jika terjadi perselisihan pendapat mengenai hasil jasa. Di Indonesia sendiri ada beberapa penyedia escrow yang terpercaya, jika Anda juga memiliki referensi maka dapat Kita bahas bersama.

Merupakan rangkaian tonggak waktu yang digunakan untuk menandai / mengukur proses perkembangan proyek. Milestone akan dapat menjadi tolok ukur keberhasilan suatu proyek, umumnya milestone tidak dapat dilompati atau diabaikan karena merupakan satu kesatuan proses proyek. Dalam satu milestone dapat berisikan beberapa tugas pekerjaan.

Sistem Kami dirancang untuk mendeteksi percobaan masuk sistem atau meminta pengaturan kata sandi secara massif. Jika Anda menemui pesan tidak dapat melakukan proses masuk kesistem atau mengatur ulang sandi maka kemungkinan Anda terblokir. Jika ini merupakan ketidak sengajaan Kami mohon maaf sebelumnya dan Anda dapat menghubungi Kami melalui pesan Whatsapp 088215009156, Telp 081268271185, atau email [email protected].

Pada dasarnya Kami menerima seluruh jenis pekerjaan dengan ruang lingkup keahlian yang tercantum di website Kami. Meski demikian ada beberapa pekerjaann yang Kami tidak dapat kerjakan meskipun dalam ruang lingkup keahlian Kami, diantaranya pekerjaan yang berkaitan dengan:

  • Pornografi / asusila
  • Pelanggaran hak cipta
  • Konten yang mengandung ujaran kebencian atau menghina orang / lembaga.
  • Konten yang menghina suku, ras atau agama
  • Judi
  • Penjualan senjata api ilegal, minuman keras, narkoba
  • Serta poin lainnya yang dilarang oleh Undang Undang Hukum yang berlaku di Indonesia

Jika Anda melihat alamat berbasis Orlando, Amerika Serikat yang tercantum di bagian bawah website Kami, maka itu bukanlah kantor Interogasi Media, melainkan gudang forwarder yang disediakan provider Kami untuk dropship pembelian barang dari luar negeri. Ada kalanya perangkat keras harus di datangkan dari luar negeri karena di Indonesia belum tersedia, agar fleksibel dapat membeli dari merchant yang hanya dapat mengirimkan kedalam negeri mereka, Kami disediakan tempat guna menampung barang barang tersebut sebelum dikirimkan ke Indonesia.